16/03/10

Catatan Akhir Kuliah


Foto yang bikin kangen suasana kuliah T.T nice story, nice class, nice friends, nice gazebo, nice campus, nice sembarang kalir pokoke.

Kediaman kost Joznoc' di liat dari atap tetangga kost waktu ngambil jemuran. kebetulan jemurannya branded semua jadi kan lumayan buat di jual.hag2..emanknya aku apapun?? @.#

Tempat ngliat bintang. Tempat paling favorit di kost2an. Disinilah terlahir sebuah blog night-roofers dot blogspot dot com yang artinya : night=malam, roofers=orang2 yang melakukan genteng, jadi kesimpulannya orang2 yang melakukan genteng malem2 #.#

Lihatlah bulan yang sama agar kita merasa dekat.. lihatlah bulan yang sama agar kita tetap dekat (wajib dibaca dengan nada!). Ngliat bulan di kost2an emank paling mantap. Di rumah mah harus manjat genteng, turunnya juga pake garuk2.

Singgasana dalam melepas penat. Tempat ngerumpi, antri maen game, narsis2an, tonyor2an, ileran, dan hal2 lainnya yang tidak patut ditiru. Saksi bisu keanehan Joznoc' Family.

Sepatu yang telah setia menemaniku kemanapun aku pergi. Gak pernah protes meskipun keujanan, kepanasan, nginjek kotoran, becek2an. D best pkoke.

Warung paling nyaman di sekitar kediaman Joznoc' Family. Tempat candle light dinner para mahasiswa.

Perjalanan saat bikin film perpisahan..to twitttt.. T.T

2 komentar:

night-roofers mengatakan...

I MISS my college.
I MISS my Joshnoc.
I'm a MISS universe ;p

tori mengatakan...

MISS ileran iku! hkhkhk.. ;p